Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan pesan dan mekanisme tata cara Pengamanan TPS


Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan pesan dan mekanisme tata cara Pengamanan TPS

Minggu, 04 Februari 2024


Soppeng Globaltopinfo.com
Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,memimpin apel pagi bertempat di kantor Mapolres Soppeng jalan Latenri Bali kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng Senin 5 Februari 2024

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan pesan dan mekanisme tata cara  Pengamanan TPS kepada personel yang terlibat pengamanan TPS,dalam kegiatan tersebut pengecekan Kesiapan anggota berupa perlengkapan berupa,jas hujan karna di perkirakan di bulan Februari ini curah hujan meningkat sehingga kita harus mengantisipasi hal tersebut,ujarnya.


"Disampaikan kepada anggota yang pengamanan TPS agar menjaga kesehatan dan mengkomsumsi vitamin karna tugas ini memerlukan stamina yang prima demi terwujudnya pemilu aman dan damai,tutup mantan Kapolres Palopo.

Rangkaian pengamanan jelang pemilu 2024 dilakukan Polres Soppeng termasuk Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri dan Pemkab,serta Patroli bersinggungan di Polsek jajaran masing-masing wilayah hukum Polres Soppeng.

Turut hadir,Para PJU Polres Soppeng