Peduli Sesama, Team AAS Community Berikan Bantuan Pada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Donri-Donri Kec. Donri-Donri Kab.Soppeng


Peduli Sesama, Team AAS Community Berikan Bantuan Pada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Donri-Donri Kec. Donri-Donri Kab.Soppeng

Kamis, 07 September 2023

Team AAS Community saat kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Desa Donri-Donri Kec. Donri-Donri Kab.Soppeng(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
,Andi Amar M Sulaiman melalui team AAS Community memberikan bantuan pada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (7/9/2023).

Diketahui AAS Community dengan Ketua Andi Amar Maruf Sulaiman, SE, yang merupakan putra pertama mantan menteri pertanian di era presiden Jokowi periode 2014-2019.

AAS Community yang mengusung tagline, Mari Bergerak Sebar Kebaikan, sebuah yayasan komunitas Andi Amran Sulaiman (AAS) yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk Soppeng.

AAS Community bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan termasuk membantu warga yang tertimpa Bencana, seperti halnya yang dilakukan team AAS Community di kabupaten Soppeng dengan mengunjungi keluarga korban bencana kebakaran di Tajuncu yang menewaskan 1 orang warga.

Saat kunjungan, ASS Community di pimpin oleh M Hatta Razak bersama Hamdani dengan terlebih dahulu mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah panggung beserta isinya sehingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah tiap unitnya.

Dalam kunjungan itu nampak hadir Kepala Desa Donri-Donri Jamil Hasan yang didampingi Ketua TP PKK.

Kades Donri-Donri Jamil Hasan dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasih kepada team AAS Community yang telah tergerak hati untuk membantu warganya.

Sementara itu, Hamdani team AAS Community mengatakan, Allah lah yang menggerakkan hati ketua dan pelindung ASS Community yakni Andi Amran Sulaiman dan Andi Amar M Sulaiman untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, pungkasnya