Program Jum'at Berkah, Danramil 01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng Bersama Personil Bagikan Makanan Kepada Masyarakat


Program Jum'at Berkah, Danramil 01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng Bersama Personil Bagikan Makanan Kepada Masyarakat

Jumat, 07 Juli 2023

Danramil 01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng Bersama Personil saat Bagikan Makanan Kepada Masyarakat(ist)

Soppeng Globaltopinfo com,-
Dalam kegiatan Jumat Berkah atas Perintah Pangdam XIV/Hasanuddin melalui Danrem 141/Toddopuli, Personil Koramil 1423-01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin membagikan bingkisan makanan kepada warga masyarakat serta para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat bertempat di Depan Koramil 1423-01/Lalabata Jalan Poros Cabbenge Masago Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (07/07/2023)

Pembagian yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 1423-01/Lalabata tersebut di pimpin langsung oleh Danramil Mayor (Har) Inf Feni Maela.


Dalam kesempatannya Mayor (Har) Inf Feni Maela menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut merupakan program Jumat berkah Kodim 1423/Soppeng untuk membantu masyarakat. Ujar Danramil

Danramil menambahkah, Meskipun alakadarnya, namun setidaknya kita peduli dan berusaha membantu untuk meringankan beban masyarakat di sekeliling kita. 

Ditempat yang terpisah, Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mengatakan Program Jumat Berkah ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1423/Soppeng kepada masyarakat untuk berbagi dalam kebaikan,” ucapnya.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita juga berharap terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI, khususnya Kodim 1423/Soppeng" Imbuh Dandim

Sementara itu, Hasanuddin salah satu warga pengguna jalan raya mengaku senang dengan adanya Jumat Berkah ini.

"Kami sebagai masyarakat dan atas nama pribadi sangat berterima kasih dan juga mengapresiasi program jumat berkah yang dilaksanakan oleh bapak bapak TNI khususnya kodim 1423/Soppeng, karena ini sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita. ungkapnya.