Peduli Sesama, Dandim 1423/Soppeng Serahkan Bantuan Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Kepada Korban Kebakaran


Peduli Sesama, Dandim 1423/Soppeng Serahkan Bantuan Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Kepada Korban Kebakaran

Jumat, 14 Juli 2023


Dandim 1423/Soppeng saat Serahkan Bantuan Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Kepada Korban Kebakaran(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Disela sela kegiatannya, guna meringankan beban warga Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXI Dim 1423/Soppeng Nyonya Widya Sigit Suhendro mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran pada bulan Mei yang lalu bertempat di Kampung Watappawalie Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Jumat (14/07/2023)

Adapun bantuan yang dibagikan Dandim 1423/Soppeng yakni Seragam dan Perlengkapan Sekolah berupa Seragam Sekolah, Sepatu, Buku tulis, Tas dan Alat tulis kepada anak warga yang terdampak musibah kebakaran yang pada tahun ajaran baru ini yang sangat  dibutuhkan.


Kunjungan penyerahan bantuan ini dilaksanakan atas kerjasama Kodim 1423/Soppeng dengan Dinas Sosial  beserta Baznas Kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatannya, Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mengatakan kami Kodim 1423/Soppeng bersama  dengan Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Soppeng berinisiatif memberikan bantuan kepada anak warga yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi pada bulan yang lalu. Ujarnya

.
Kami berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban orangtua yang terdampak musibah kebakaran, dimana pada saat ini telah memasuki tahun ajaran baru, serta berharap semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua. Harapnya

Herman salah satu warga orangtua dari Yupi Afraha penerima bantuan mengatakan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Dandim 1423/Soppeng bersama dengan pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermamfaat bagi anak kami yang saat ini membutuhkan seragam dan perlengkapan untuk bersekolah.


Semoga bantuan yang diberikan ini berkah dan bernilai ibadah serta mendapatkan balasan dari Allah SWT. Ucapnya

Diketahui bersama, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Baznas Kabupaten Soppeng KM.Satturi S.Pdi M.Pd, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng Taufik Ramli, Ws. Danramil 1423-04/Liliraja Serma Syarifuddin.