Timsus Polres Soppeng Bekuk SF (52) Warga Turung Lappae Desa Tottong Pelaku Pencurian Sapi

Timsus Polres Soppeng Bekuk SF (52) Warga Turung Lappae Desa Tottong Pelaku Pencurian Sapi

Sabtu, 10 Juni 2023


Pelaku Pencurian Sapi SF (52) Warga Turung Lappae Desa Tottong(ist)

Soppeng,Globaltopinfo.com,-
Timsus Polres Soppeng yang dipimpin Kanit Resmob Aipda Jumaldi SE, membekuk Lel. SF ( 52 ) pelaku pencurian Sapi di Turung Lappae Desa Tottong Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Ridwan S.H.,M.H saat dikonfirmasi (10/06) membenarkan penangkapan tersebut.

SF dibekuk dikediamannya di Turung Lappae Desa Tottong Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng pada Sabtu 10 Juni 2023 pukul 00.30 wita.

Kasat Reskrim Iptu Ridwan menjelaskan bahwa pencurian 3 ekor sapi tersebut dilakukan pada 2 Mei dan 3 Juni lalu di Desa Tottong dengan masing - masing pemilik yang berbeda.


Sehingga kedua Korban pemilik Sapi yaitu Lel. Tamrin dan Lel. Husaema mendatangi Polsek Donri - Donri dan Mapolres Soppeng guna melaporkan kejadian yang tersebut.

Setelah melakukan rangkaian Proses penyelidikan, petugas kemudian mengetahui bahwa pelaku pencurian 3 Ekor Sapi yaitu Lel. SF, sehingga tim bergerak cepat guna membekuk pelaku dikediamannya".tambah Iptu Ridwan.

Saat dibekuk dan dilakukan introgasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri 3 ekor sapi di Turung Lappae Desa Tottong.

Dalam penangkapan tersebut, petugas mengamankan 1 unit Mobil Pickup Jenis Mitsubishi yang digunakan pelaku untuk beraksi. 

Usai dibekuk, SF kemudian digelandang ke Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut.