Program Bidang Pertanian SUTASOMA, Bupati Soppeng Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya Pada Penas Petani dan Nelayan Ke 16 di Padang

Program Bidang Pertanian SUTASOMA, Bupati Soppeng Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya Pada Penas Petani dan Nelayan Ke 16 di Padang

Sabtu, 10 Juni 2023

 Bupati Soppeng saat Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya (ist)

Padang Globaltopinfo.com,-
BupstisnSoppeng Sulawesi Selatan H.A Kaswadi Razak,SE menerima
Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo melalui Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo kegiatan ini di gelar di
Lapangan Lanud Sutan Sjahrir, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat,  Sabtu (10/6/023) 

Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya diserahkan oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, yang diterima langsung oleh Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE atas prestasi di Bidang Pertanian melalui program SUTASOMA (Sistem Perlindungan Petani Maju dan Sejahtera) yang ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo, dalam acara Pekan Nasional (Penas) Petani dan Nelayan ke-16. 


Bupati Soppeng dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa bulan lalu kita telah dikunjungi oleh tim verifikasi dari Sekretaris Militer Kepresidenan dan Kementerian Pertanian Republik IndonesiaI untuk memverifikasi terhadap inovasi pembangunan pertanian di Kabupaten Soppeng. 

Dan apa yang kami telah paparkan pada waktu itu, hari ini telah menghasilkan sesuatu yang patut kita syukuri telah menerima tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, tanda Kehormatan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng. 


Sebab tanda Kehormatan ini tidak dapat diterima tanpa ada kerja keras, kerja ihlas bersama semua pihak baik itu SKPD, Penyuluh pertanian, BPJS Ketenagakerjaan yang selalu memberikan dukungan penuh. Dengan adanya satyalancana ini, dapat menjadi semangat dan pemacu agar kedepan lebih baik lagi. 

" Perlu diketahui kami tidak pernah bermimpi untuk mendapatkan penghargaan, karena kami hadir bukan untuk disanjung-sanjung, karena pada dasarnya kami hadir sebagai pelayan masyarakat, abdi masyarakat". 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Kepala SKPD, Ketua dan Wakil TP PKK Kab.Soppeng.