Kunjugan Kerja Ke Polsek Ganra, Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Disambut Dengan Tari Padduppa dan Pengalungan Bunga Oleh Kapolsek Ganra

Kunjugan Kerja Ke Polsek Ganra, Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Disambut Dengan Tari Padduppa dan Pengalungan Bunga Oleh Kapolsek Ganra

Kamis, 08 Juni 2023

Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Disambut Dengan Tari Padduppa di Polsek Ganra (ist)

Soppeng, Globaltopinfo.com,-
Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C) H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Ketua Bhayangkari Ny. Denny Yusuf melanjutkan Program Kunjungan kerjanya dengan menyambangi Polsek Ganra, Rabu 07 Juni 2023.

Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari disambut langsung Tari Padduppa dengan pengalungan bunga oleh Kapolsek Ganra Iptu Asdar S.Sos beserta Ketua Ranting Bhayangkari Ganra serta para Unsur Forkopimca Ganra.



Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C) H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memantau situasi Kamtibmas sekaligus bersilaturahmi bersama pimpinan Kecamatan dan personil Polsek serta menyampaikan beberapa penekanan untuk pelaksanaan tugas kedepannya".terangnya

Mengawali kunjungannya Kapolres Soppeng mengucapkan Apreasiasi kepada Kapolsek Ganra beserta personil khususnya atas pelaksanaan tugas dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Ganra meski dalam keterbatasan namun masih dapat dimaksimalkan.


Kapolres Soppeng juga memberikan beberapa penekanan kepada personilnya dalam melaksanakan tugas diantaranya menjaga Citra Polri dimasyarakat dengan tidak menggunakan Narkoba, sehingga bila terbukti menggunakan barang haram tersebut maka akan diproses sesuai dengan hukum hingga PTDH.

Selain itu, Kapolres Soppeng juga menghimbau personilnya untuk bijak bermedia sosial dengan tidak menujukkan flexing atau gaya hidup mewah sehingga menimbulkan persepsi yang kurang baik dimasyarakat.

Jelang tahun Politik 2024, Kapolres Soppeng juga menghimbau jajarannya untuk Netral, jangan sampai menjatuhkan marwah Institusi, meski terdapat keluarga yang ikut dalam Pemilu, jangan terlibat politik praktis meski terdapat keluarga yang ikut dalam kontestan Politik.

Pada kesempatan yang sama AKBP Muh. Yusuf Usman juga menekankan kepada personilnya untuk selalu menjaga hubungan dan sinergitas bersama Tiga Pilar dalam menangani suatu permasalahan dimasyarakat.


"Jaga hubungan bersama Tiga Pilar tingkatkan kerja sama baik Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi, Peka terhadap Permasalahan dimasyarakat jangan lalai dan terlenah, dan selalu Waspada dalam melaksanakan tugas."tutupnya.

Usai melaksanakan tatap muka bersama personil, Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng juga menyerahkan bantuan sosial dan uang santunan kepada warakawuri Polri.

Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Soppeng.