Kapolres Soppeng Keluar Sebagai Juara Pertama Pada Kejuaraan Bulutangkis Se Kabupaten Soppeng Kapolres Cup 2023


Kapolres Soppeng Keluar Sebagai Juara Pertama Pada Kejuaraan Bulutangkis Se Kabupaten Soppeng Kapolres Cup 2023

Jumat, 16 Juni 2023

Kapolres Soppeng saat menerima piala Sebagai Juara Pertama Pada Kejuaraan Bulutangkis Se Kabupaten Soppeng Kapolres Cup 2023(ist)

Soppeng, Globaltopinfo.com,-
Penutupan Kejuaraan Bulutangkis Se Kabupaten Soppeng Kapolres Cup 2023 di gelar di Gedung Koni, Jalan Samudra, Kel.Botto Kec. Lalabata, Kab.Soppeng, Kamis malam,15/06 2023.

Sebelum kegiatan Penutupan dialawi dengan laga Final memperebutkan Juara satu dan dua untuk kategori ganda dewasa A dan kategori ganda dewasa C. Yang mana pemenang untuk kategori ganda dewasa A dimenangkan oleh 
Yudi (PB Anugra 288) / Kapolres Soppeng,H.Muhammad Yusuf Usman (PB Bhayangkara).dan untuk kategori ganda dewasa C dimenangkan oleh Imam (PB Harapan Panincong) / Syamsul ( PB Hidayat Batu Batu).


Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman, pada kesempatan ini menyampaikan,terimakasih atas kerjasama rekan -rekan panitia sampai di puncak acara penutupan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup 2023 dapat terlaksana dengan baik.

"Ini merupakan suatu prestasi luar biasa dan agar kedepan,event olahraga khususnya cabang Bulutangkis ini terus ditingkatkan dan insyallah kegiatan seperti ini akan menjadi turunan di tournament berikutnya.ujar AKBP H. Muhammad Yusuf Usman.

Selaku Kapolres Soppeng, saya merasa bangga kepada teman-teman peserta begitu semgatnya dan antusias  mengikuti tournament ini  dan disamping itu pertandingan Bulutangkis ini adalah  salah satu kegiatan untuk menyemarakkan  hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Lebih lanjut,pihaknya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini,sehingga terselenggara dengan baik. Tutupnya.



Adapun Pemenang Turnamen Bulutangkis se-Kab Soppeng Kapolres Cup 2023:

Ganda Dewasa Kategori A
Juara 1:
Yudi (PB Anugra 288) / Kapolres Soppeng,H.Muhammad Yusuf Usman (PB Bhayangkara).
Juara 2:
Azwal (PB Bhayangkara) / Basri (PB Bhayangkara).
Juara 3 Bersama:
Ust Sul (PB Anugra 288) / Awal (PB Malaka Raya).

Muh. Adnan (PB Satria Muda) / Arifuddin (PB Bhayangkara).

Ganda Dewasa Kategori C
Juara 1:
Imam (PB Harapan Panincong) / Syamsul (PB Hidayat Batu Batu).
Juara 2:
Zenu (PB Fajar) / Dedy (PB Anugra 288).
Juara 3 bersama:
Conding (PB Satria Muda) / Selli (PB Bhaskara Utama).

Ryan Dwi (PB Garuda Takalala) / Anwar (PB Barang).

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup II Tahun 2023 di ikuti sebanyak 206 peserta lokal Kabupaten Soppeng dengan total hadiah senilai Puluhan Juta Rupiah.



(Red)