Jelang Kegiatan Bhayangkara Off Road Tahun 2023, Bupati Soppeng, Dirlantas Polda Sulsel dan Kapolres Soppeng Lakukan Rapat Persiapan

Jelang Kegiatan Bhayangkara Off Road Tahun 2023, Bupati Soppeng, Dirlantas Polda Sulsel dan Kapolres Soppeng Lakukan Rapat Persiapan

Rabu, 07 Juni 2023

Bupati Soppeng, Dirlantas Polda Sulsel dan Kapolres Soppeng saat Lakukan Rapat Persiapan Bhayangkara Off Road Tahun 2023(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Bupati Soppeng, Dirlantas Polda Sulawesi Selatan dan Kapolres Soppeng menghadiri Rapat  persiapan Bhayangkara Off Road tahun 2023 kegiatan ini dilaksanakan di
Rumah Jabatan Bupati Soppeng, 
Selasa, 06/06/2023

Adapun Laporan Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, KBP Faizal, S.I.K., M.H menyampaikan  ucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng bersama jajarannya yang telah mendukung kegiatan Off Road tahun 2023 yang sesuai  rencana kami tahun lalu akan dilaksanakan di Kab. Soppeng tanggal 23 -25 Juni 2023 yang  bertempat di Lapangan Gasis Kab. Soppeng. Sehingga nanti setelah rapat ini, kami akan melakukan survey langsung di lapangan untuk melihat kondisi disana.


Kami juga laporkan bahwa pada kegiatan ini kami telah membentuk kepanitiaan,  sedangkan untuk pesera kegiatan ini terbuka untuk umum baik untuk perorangan atau klub, dari dalam dan luar Provinsi Sulwesi Selatan dengan persyaratan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) yang masih berlaku. 
Adapun kelas yang diperlombakan yaitu 4x4 Non Winch Competition, 4x4 Xtreme Adventure dan Jambore Overland.

Sementara Arahan Bupati Soppeng H. A.Kaswadi Razak, SE menyampaikan dalam pelaksanaan Off Road  seri ke-II Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kab. Soppeng,  pemerintah daerah dan masyarakat Kab. Soppeng menyambut dengan baik dan akan bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan ini. 


Oleh karena itu, " saya berharap ini adalah pertemuan terakhir yang dilakukan, jangan terlalu banyak pertemuan karena biasanya jika semakin banyak pertemuan maka rencana yang akan dilakukan akan berubah-ubah, sehingga hari ini kita harus bermusyawarah dan sepakat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing agar jelas, agar segala hal yang dibutuhkan dapat dipersiapkan dengan baik". 

Dalam kesempatan ini pula, kita harus sepakat terkait lokasi dan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan nantinya. Oleh karena itu, kita harus mendukung semaksimal mungkin kegiatan ini agar dapat lebih sukses dari acara yang di Malino kemarin dengan menetapkan standar pelaksanaan acara seperti apa. 


Turut hadir, Kapolres Soppeng bersama jajarannya, Kadis Kominfo, Camat Lalabata, Camat Mariorowawo, Camat Citta,Kadis Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Kadis Perhubungan, Kasat Pol-PP dan Damkar, Ketua IOF Pengcab Soppeng bersama anggota.