Putri Asal Soppeng Ratnasari Devi Masse Raih Medali Perak Tinju Putri Kelas 57 Kg SEA Games Ke 32 Kamboja 2023


Putri Asal Soppeng Ratnasari Devi Masse Raih Medali Perak Tinju Putri Kelas 57 Kg SEA Games Ke 32 Kamboja 2023

Senin, 15 Mei 2023


Foto Ratnasari Devi Masse  saat Raih Medali Perak Tinju Putri Kelas 57 Kg SEA Games Ke 32 Kamboja 2023(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Ratnasari Devi Masse adalah putri asal Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan kembali menorehkan prestasi membanggakan di bidang olahraga. Prestasi kali ini diraih melalui SEA Games ke 32 Kamboja Tahun 2023 melalui cabang olahraga Tinju .

Ratnasari Devi Masse menjadi bagian dari  atlet Tinju  yang diutus Pertina DKI untuk berlaga pada SEA Games Ke 32 Kamboja 2023 mewakili Indonesia. Dalam laga tersebut, Ratnasari Devi Masse berhasil meraih medali Perak pada kelas 57 kg putri, Sabtu 13 Mei 2023. 


Putri dari pasangan Bapak La Masse dan Ibu Aisah yang tinggal di Jalan Kayangan Kel.Lemba Kec Lalabata Kab Soppeng adalah Alumni SMA Negeri 1 Watansoppeng dan saat ini adalah prajurit TNI AD dengan pangkat Sertu (K) yang bertugas di Gupusran Puspalad Jakarta.

Silva yanti Masse kakak kandung dari Ratna (sapaan) mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang dipersembahkan adiknya untuk bangsa Indonesia. Menurutnya, biarlah capaian tersebut menambah daftar prestasi Ratna di bidang olahraga.


“Biarlah Prestasi ini semakin memotivasi adik kami untuk terus mengembangkan bakatnya. Semoga kedepannya adik kami  tetap menjadi penyumbang prestasi untuk Lembaga, Daerah dan Negara ini ” harapnya.

Untuk diketahui Ratnasari Devi Masse adalah Petinju putri kelas bulu 57 kg. Yang juga pemegang medali emas kelas bulu Kejurnas Elite Sumut 2022, yang dalam final mengalahkan salah satu yang terbaik Silpa Lau Ratu (Kalimantan Selatan)dan beberapa prestasi lainya.




(Red/Rs79)