Porseni VI PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Di Kab. Soppeng. Hari Ini Wabub Soppeng Pimpin Rapat Pemantapan

Porseni VI PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Di Kab. Soppeng. Hari Ini Wabub Soppeng Pimpin Rapat Pemantapan

Rabu, 17 Mei 2023

Wabup Soppeng saat pimpin rapat pemantapan Porseni VI PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (ist)

Soppeng, Globaltopinfo.com,-
Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP memimpin rapat pertemuan dalam memantapkan Porseni VI PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan di pusatkan di Kabupaten Soppeng.

Kegiatan pemantapan tersebut di langsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng
Rabu, 17 Mei 2023.
 
Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam arahannya mengatakan, Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini  guna untuk memantau bagaimana kesiapan kita dalam pelaksanaan Personi ini, terang Wabup yang akrab di sapa LHD ini.


"Dalam kegiatan pemantapan ini berharap semoga dengan kebersamaan kita semua, Insya Allah nanti pelaksanaan PGRI yang akan direncanakan mulai tanggal 3-7 Juli kita dapat melakukan yang terbaik, Imbuh Wabup. 

"Pada kesempatan ini pula, saya minta kepada seluruh penanggungjawab cabang olahraga agar melakukan koordinasi terkait apa saja yang dibutuhkan di setiap pelaksanaan kegiatannya. 

"Oleh karena itu, jika masih ada kendala yang dihadapi dalam persiapan porseni ini mari kita diskusikan bersama pada hari ini, punya Wakil Bupati Soppeng. 

Wabup Soppeng Lutfi Halide minta kepada jajaran tingkat kecamatan, Desa dan Lurah untuk mensosialisasikan melalui spanduk untuk di ketahui masyarakat.


"Kepada seluruh Camat, Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng agar masyarakatnya dapat mengetahui bahwa kita akan melaksanakan kegiatan ini, salah satu cara yaitu membuat spanduk/baliho yang dipajang di tempat-tempat umum, jelas Wabup Soppeng.

Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Selatan Prof.Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum dalam arahannya mengatakan, Sebagai orang Soppeng, tentu saya turut merasa bangga karena Gubernur Sulawesi Selatan secara langsung menunjuk Kabupaten Soppeng sebagai lokasi pelaksanaan Porseni VI PGRI ini. 

"Alhamdulillah inilah takdir yang kita terima dan saya kira ini bukanlah yang pertamakali di Kabupaten Soppeng membuat event kegiatan yang melibatkan puluhan ribu orang ini, ujar Prof Hasnawi Aris.

Ia berpesan, "Dalam menyelenggarakan kegiatan ini, janganlah kita ragu, mari kita memperkuat komitmen untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan ini dengan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, katanya.


"Mari kita jadikan momentum pelaksanaan porseni ini yang akan menghadirkan kurang lebih 50.000-60.000 ribu orang, sehingga ini dapat kita jadikan sebuah peluang untuk memanfaatkan semua UMKM yang ada di Kab. Soppeng.

"Oleh karena itu, saya sampaikan pula bahwa inilah harga diri kita selaku orang Soppeng untuk memberikan pelayanan yang terbaik. 

"Dan Pemerintah Kabupaten Soppeng juga telah berkomitmen dan siap untuk mensukseskan Porseni VI PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini, pungkasnya.

Turut hadir,  Dandim 1423/Soppeng,Mewakili Kapolres Soppeng, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Wajo-Soppeng-Sidrap, para Staf Ahli, para Asisten Setda,, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, para lurah/kepala desa se Kab. Soppeng, Ketua Umum KONI Kab. Soppeng, Ketua PGRI Kab. Soppeng, Ketua Dewan Pendidikan Kab. Soppeng, Direktur PDAM Kab. Soppeng.

(Red/**)