Perkuat Sinergitas, Kodim 1423 Soppeng Bersama Sejumlah Awak Media Duduk Santai Coffee Morning


Perkuat Sinergitas, Kodim 1423 Soppeng Bersama Sejumlah Awak Media Duduk Santai Coffee Morning

Rabu, 03 Mei 2023

Suasana saat Kodim 1423 Soppeng Bersama Sejumlah Awak Media Duduk Santai Coffee Morning(ist)


Soppeng, Globaltopinfo.com,-
Memperkuat sinergitas antara Insan Pers dan Kodim 1423 Soppeng, Kodim 1423 Soppeng Gelar Coffee Morning yang di langsungkan di Aula Kantor Makodim Laburawung, Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan Coffee Morning di pimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1423 Soppeng Mayor Inf Baso Ratulangi yang di dampingi Pasi Intel Kodim 123 Soppeng Kapten Chk M Hatta.

Kasdim Mayor Inf Drs Baso Ratulangi, MM diawal arahnya menyampaikan permohonan maaf seyogyanya Dandim 1423 akan memimpin langsung pertemuan ini namun karena adanya undangan tugas ke Makorem sehingga tidak sempat hadir dalam kegiatan ini, ungkapnya.

Lanjut disampaikan bahwa saya mengapresiasi kepada insan pers yang hadir karena meski cuaca usai hujan namun kesediaan untuk hadir dalam pertemuan ini tetap cerah, katanya.

" Kasdim Mayor Inf Baso Ratulangi dikesempatan itu menyampaikan bahwasanya pertemuan yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning ini tujuannya untuk saling sharing, mempererat silaturahmi untuk terus bersinergi" terangnya.

Menurutnya, Insan pers adalah corong bagi pihak Kodim 1423 Soppeng dalam mempublikasikan setiap kegiatan dalam jajaran Kodim 1423 Soppeng, ujar Kasdim asal Kabupaten Wajo ini.

"Ia berharap untuk terus berkoordinasi dan membangun sinergitas antara Insan Pers dengan Kodim 1423 yang tentunya melalui Pasi Intel, pungkasnya.

Dikesempatan itu, Hal lain ditegaskan Pasi Intel M Hatta " bahwasanya jika ada personil Kodim di luar sana yang dinilai berbuat yang tidak layak hendaknya di koordinasikan kebenarannya baik melalui Pasi Intel, Kasdim maupun ke Dandim", Tutupnya.





(Red)