Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Syamsul Syafar S.Sos,Pimpin Kegiatan Safari Subuh Di Masjid Nurul Mubyin Lappae Malaka

Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Syamsul Syafar S.Sos,Pimpin Kegiatan Safari Subuh Di Masjid Nurul Mubyin Lappae Malaka

Selasa, 30 Mei 2023

Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Syamsul Syafar S.Sos, Pimpin Kegiatan Safari Subuh Di Masjid Nurul Mubyin Lappae Malaka(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Polres Soppeng kembali melaksanakan Program Safari Subuh dengan berinteraksi langsung bersama warga yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Syamsul Syafar S.Sos,.

Program unggulan Kapolres Soppeng tersebut kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Mubyin Lappae Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa Subuh 30 Mei 2023.

Dihadapan Jamaah Shalat Subuh, Kabag Ren Polres Soppeng menyampaikan tujuan Program dari Safari Subuh tersebut yaitu guna membangun silaturahmi bersama warga sekaligus mendengar keluhan disekitar wilayah Masjid.


Selain itu Kompol Syamsul Syafar juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada Jamaah Subuh diantaranya penyalahgunaan Narkotika yang marak akhir - akhir ini, terhitung Polres Soppeng telah membekuk beberapa tersangka, untuk itu dalam kesempatan tersebut dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasi mengawasi aktifitas anak kita khususnya anak remaja agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkotika.

Pada kesempatan yang sama Kabag Ren juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas guna mencegah Laka Lantas yang meningkat serta tidak lupa membawa kelengkapan surat data diri saat berkendara.


Penggunaan Handphone pada anak juga menjadi perhatian Kabag Ren untuk itu, pada kesempatan yang sama dirinya menghimbau masyarakat agar membatasi dan memantau penggunaan hp khususnya pada anak guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan akibat penggunaan hp yang berlebihan sehingga anak dapat mengakses apa saja di Internet.