DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Resmi Daftarkan 30 Bacalegnya Ke KPU Soppeng


DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Resmi Daftarkan 30 Bacalegnya Ke KPU Soppeng

Minggu, 14 Mei 2023

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Chandra Muhctar (ist)

Soppeng Globaltopinfo com,-
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Soppeng resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Kabupaten Soppeng, Minggu (14/5/2023). 

Berkas pendaftaran Bacaleg dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng ini diantar langsung oleh ketua DPC, Sekertaris dan bendahara serta segenap jajaran pengurus DPC. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Chandra Muhctar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Soppeng mengungkapkan bahwa partai Demokrat hari ini mendaftarkan 30 Bacalek dari Partai Dimokrat Kabupaten Soppeng dan sebagian besar bacaleg yang didaftarkan merupakan wajah baru yang merupakan amunisi baru dan ada 3 incumbent yang saat ini masih berada dalam bendera Demokrat.

"Sesuai dengan aturan KPU bahwa kuota gender bacaleg Demokrat sudah terpenuhi disetiap dapil". Chandra (sapaan) berharap semua bacaleg Demokrat nantinya dapat menunjukkan kreatifitas masing-masing guna menggaet hati konstituennya, jelasnya.

Diakhir statement, Chandra mengungapkan bahwa di pileg 2024 nantinya DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng menargetkan 5 kursi, dan beliau berharap semua bacalegnya akan memaksimalkan kekuatan masing masing.tutupnya.


Red