Mendadak Kumpulkan Anggota Kodim 1423/Soppeng di Hari Libur, Ini Yang Dilakukan Dandim 1423 Soppeng

Mendadak Kumpulkan Anggota Kodim 1423/Soppeng di Hari Libur, Ini Yang Dilakukan Dandim 1423 Soppeng

Sabtu, 22 April 2023

Anggota Kodim 1423/Soppeng saat kumpul di Makodim Soppeng (ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mendadak mengumpulkan personil bertempat di Lapangan Makodim 1423/Soppeng Jalan Merdeka No. 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Sabtu (22/04/2023)

Sidak Dandim 1423/Soppeng guna melihat kesiapsiagaan anggotanya pada perayaan Idul Fitri 1444 H dan masa libur panjang mudik lebaran tahun 2023 pasca pandemi Covid 19.


Dalam kesempatan itu, Dandim 1423/Soppeng menekankan kepada seluruh personil tetap melakukan pemantauan diwilayahnya dan tetap waspada dan segera melaporkan pada kesempatan pertama terhadap perkembangan situasi, khususnya di obyek obyek wisata sebagai pusat kunjungan dan titik keramaian lainnya.

Kita senantiasa harus siap siaga seriap perkembangan yang terjadi dan selalu siap sedia apabila ada permintaan bantuan perkuatan personil ke Polres Soppeng. Ujarnya


Dandim 1423/Soppeng menambahkan, libur lebaran kali ini terlihat peningkatan volume pemudik yang masuk ke Kabupaten Soppeng pasca pembatasan mudik lebaran beberapa tahun lalu pasca pandemi covid 19.

Bagi personil yang melaksanakan perbantuan pengamanan di Pos Pos Lebaran tetap waspada dari ancaman dan gangguan orang yang tidak dikenal, begitu juga bagi yang melaksanakan pengamanan di obyek wisata laksanakan pengamanan dan selalu menghimbau kepada para pengunjung untuk tetap berhati hati terhadap barang bawaannya serta anak anaknya tetap dalam jangkauannya guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.


Perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materiil, jangan lengah dan laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Pungkas Dandim 1423/Soppeng.