Aksi pengrusakan Masjid dan Mushollah di Makassar, Ini Tanggapan Sulkifli Ketua Brigade Muslim Indonesia

Aksi pengrusakan Masjid dan Mushollah di Makassar, Ini Tanggapan Sulkifli Ketua Brigade Muslim Indonesia

Jumat, 14 April 2023



Makassar Globaltopinfo.com,-
Aksi pengrusakan Masjid dan Mushollah di sekitar jalan jendral sudirman dan jln A. P.Pettrani Makassar adalah tindakan biadab yang telah menciderai umat muslim dan menodai bulan suci ramadhan, jum'at 14/4/2023.

Menurut Zulkifli yang merupakan Ketua Brigade Muslim Indonesia " tindakan keji seperti ini hanya di lakukan oleh orang orang yang buta hati dan tidak menghargai ummat muslim.

"Kami secara tegas mengutuk keras tindakan yang tidak beradap dan tidak manusiawi ini.dengan nada keras. 

Kalau di luar sana berkembang infomasi bahwa kejadian ini di awali dengan info perkelahian antara oknum TNI dan oknum Polisi maka silahkan selesaikan secara hukum kalaupun mereka ingin menyelesaikan dengan cara cara melanggar hukum maka itu juga menjadi hak mereka tetapi tentunya harus siap dengan segala resiko hukum. 

Lanjut Zulkifli, tetapi jangan masalah ini sampai di lebarkan hingga pertikaian ini justru menggiring kepada perbuatan perbutan biadab yang menciderai umat muslim. 

"Jadi Apapun motifnya menurut kami ini adalah tindakan yang tidak beradap dan tidak bisa ditoleransi,,olehnya itu kami minta aparat menyesaikan masalah ini secara tegas tanpa harus berpihak kepada siapapun, semua yang di nilai bersalah baik yang di duga sebagai oknum TNI ataupun di duga sebagai oknum POLRI harus diberi sanksi hukum yang tegas terlebih lagi kepada mereka yang terlibat dalam pengrusakan rumah ibadah umat muslim.

Sekali lagi kami meminta aparat untuk segera menindak lanjuti masalah ini agar dikemudian hari tidak ada lagi kejadian kejadian biadab seperti ini, tegas Muhammad Zulkifli. 



Red/**