Kesal Ibu Kandungnya Sering Dianiaya, Seorang Pemuda Bunuh Ayah Tirinya Di Soppeng

Kesal Ibu Kandungnya Sering Dianiaya, Seorang Pemuda Bunuh Ayah Tirinya Di Soppeng

Sabtu, 25 Maret 2023

Foto Lokasi TKP di Lapajung Kompleks Pasar Sentral Soppeng (ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Warga Lapajung Kompleks Pasar Sentral Kecamatan Lalabata digegerkan dengan peristiwa berdarah seorang ayah meregang nyawa inisial NH (60) dirumahnya lantaran digorok menggunakan benda tajam oleh anaknya sendiri.

Peristiwa menggegerkan itu terjadi pada Sabtu,25/03/2023

Pelaku RIVAI (21) merupakan anak korban, kini telah diamankan di Mapolres Soppeng beserta barang bukti berupa 1 (satu) buah pipa besi dengan panjang 40 cm.

Tak butuh waktu lama setelah menerima laporan dari warga Satreskrim Polres Soppeng langsung befanjak ke TKP dan berhasil menangkap pelaku dikediamannya tanpa perlawanan 

Kasatreskrim Polres Soppeng Iptu Andi Fahri dalam keterangannya, Pelaku mendatangi korban yang sementara baring baring di ruang tamu di dalam rumah kemudian pelaku lansung memukuli korban dengan memggunakan potongan pipa besi yang pelaku ambil di rumah omnya Asri di BTN Pesona ompo.

Menurut keterangan pelaku, Alasan pelaku melakukan penganiayaan krn ibu kandung pelaku yang sebagai istri korban, diketahui kerap dianiaya oleh korban.

"Perlu dijelaskan bahwa korban adalah ayah tiri dari pelaku,kata Kasatreskrim"ucap Kasatreskrim Andi Fahri

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka dan meninggal dunia di TKP, Polisi pun segera mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah pipa besi dengan panjang sekitar 40 cm.

Kini pelaku diamankan dikantor polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.


(**)