Hari Ke Dua Rahamadan 1444 H, Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin,S.Sos Pimpin Bagi Bagi Takjil Didepan Mako Polres Soppeng

Hari Ke Dua Rahamadan 1444 H, Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin,S.Sos Pimpin Bagi Bagi Takjil Didepan Mako Polres Soppeng

Jumat, 24 Maret 2023

Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin,S.Sos saat pimpin bagi bagi  Takjil didepan Mako Polres Soppeng (ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin, S.Sos pimpin pelaksanaan bagi bagi takjil pada hari ke 2 Puasa Ramadan 1444 H di depan Mako Polres Soppeng, Jalan Kemakmuran Kel. Lemba, Kec Lalabata ,Jum'at 24 Maret 2023 sekitar Pukul 17.00.

Berbagi Takjil dilaksanakan oleh Personil Sat Intelkam Polres Soppeng bersama Bhayangkari dengan menyasar pengendara roda dua dan Empat yang melintas di depan Mako Polres Soppeng.

Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin,S.Sos mengungkapkan bahwa "Bagi-bagi takjil ini merupakan program rutin yang akan dilaksanakan selama bulan puasa ramadhan 1444 H yang dilakukan Polres Soppeng untuk saling berbagi kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Soppeng.

Lanjut di sampaikan "Semoga apa yang kita bagikan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah".dan  Mari kita senantiasa berbagi dan menjadikan momen bulan suci Ramadhan sebagai ajang mensucikan diri dan berbuat pahala sebagai bekal di akhirat Tutupnya.


Red.