Hadiri Binrohtal di Masjid Taqwa Ujung Baru, Ini Yang Disampaikan Kapolres Soppeng Akbp Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T

Hadiri Binrohtal di Masjid Taqwa Ujung Baru, Ini Yang Disampaikan Kapolres Soppeng Akbp Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T

Selasa, 28 Maret 2023

Kapolres Soppeng saat KHadiri Binrohtal di Masjid Taqwa Ujung Baru Jalan Kemakmuran (ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Perkuat Iman dan Taqwa dibulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Polres Soppeng melaksanakan pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) di Masjid Taqwa Ujung Baru jl. Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa, 28 Maret 2023 usai pelaksanaan Apel pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama para Pejabat Utama dan personil Polres Soppeng.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Program Polres Sopeng dalam rangka membina Karakter personil yang dilaksanakan setiap minggunya.

"Kegiatan yang biasanya dilaksanakan sekali ini akan ditingkatkan selama  bulan Suci Ramadhan menjadi 2 Kali dalam seminggu yaitu Selasa dan Kamis".Jelasnya


Hal tersebut guna mendorong serta meningkatkan semangat untuk beribadah dibulan Suci Ramadhan 1444 H ini, sehingga dengan pelaksanaan yang ditingkatkan dapat memberikan Motivasi kepada personil dalam memanfaatkan waktu dibulan puasa ini dengan hal - hal yang bermanfaat.

Dengan ditingkatkannya kegiatan tersebut diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri yang humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1444 H.