Ceramah dan Pimpin Sholat Tarawih, Ini Yang Di Sampaikan Pasiops Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Tp Kapten Inf Irfan Nasir


Ceramah dan Pimpin Sholat Tarawih, Ini Yang Di Sampaikan Pasiops Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Tp Kapten Inf Irfan Nasir

Kamis, 23 Maret 2023

Pasiops Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Tp Kapten Inf Irfan Nasir saat ceramah di Masjid Besar Raudatunnajah Cangadi(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Sebelum memimpin Sholat Tarwih, Kapten Inf Irfan Nasir Pasi Ops Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn yang sering juga disebut Kapten Ustad oleh warga Soppeng menyempatkan memberikan ceramah Ramadhan bertempat di Masjid Besar Raudatunnajah Cangadi Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Kamis (23/03/2023).

Dalam ceramahnya yang berjudul "Ramadhan dan Anugrah Terbaik Allah Untuk Orang Beriman yang Merindukan Syurga", Kapten Inf Irfan mengatakan bahwa kita tau dalam ajaran Islam sholat adalah tiang Agama maka dari itu kita selalu senantiasa melaksanakan sholat lima waktu dan sholat-sholat Sunnah lainnya seperti pada bulan puasa ramadhan ini kita melaksanakan shalat tarawih yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seorang ummat Islam, "Ajaknya"


Pasi Ops Kapten Inf Irfan menambahkan dalam ceramahnya bahwa akan melaksanakan penyerahan Wakaf Quran dan Buku Iqra sebanyak 50 pcs untuk Taman Pendidikan Al Quran TPA Annajah dari Ichwanul Arifin Mustofa dan Alm. Bpk. Kasio dan Almh. Ibu Siti Aminah. Ujarnya