3 Tahun Kebersamaan Dalam Jurnalis Kalong, Ini Yang Disampaikan Kapolres Soppeng Kepada Sejumlah Awak Media Saat Ngopi Bareng

3 Tahun Kebersamaan Dalam Jurnalis Kalong, Ini Yang Disampaikan Kapolres Soppeng Kepada Sejumlah Awak Media Saat Ngopi Bareng

Selasa, 07 Februari 2023


Kapolres Soppeng saat Ngopi Bareng bersama Sejumlah Awak Media yang tergabung dalam Jurnalis Kalong(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Dalam rangka Memperingati Anniversary Jurnalis Kalong ke 3 tahun,awak media menggelar acara ngopi bareng di Warkop AR Coffe, BTN Angrek Permai Lasetang Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Selasa 7/2/2023.

Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman mengapresiasi kegiatan tersebut yang menurutnya dapat mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan yang tergabung di group WA Jurnalis Kalong.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam membantu kegiatan Polres Soppeng,ungkap AKBP Yusuf Usman.

Dirinya menambahkan,tanpa bantuan dari teman-teman media dan terjaling komunikasi yang baik,tentu apa yang di lakukan selama ini tidak diketahui masyarakat,terutama dalam mendukung pembangunan dan program pemerintah Kabupaten Soppeng.



Tak lupa,dalam kesempatan yang sama mantan Kapolres Palopo itu menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan termasuk,safari jum'at curhat dan menggalakkan shalat subuh dalam mengoptimalkan pelayanan Polri terhadap masyarakat.

"Seperti contoh dalam kegiatan shalat subuh berjamaah akan terasa dekat dengan masyarakat,dan tak perlu jauh mencari keberadan Kapolres",tambahnya.

Diketahui,Group Jurnalis Kalong (Rilis Humas Polres Soppeng dan Media) sudah 3 tahun berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan Polres Soppeng.

Kegiatan tersebut dihadiri,Kapolres Soppeng AKBP DR.(C) H.Muhammad Yusuf Usman SH,SIK,M.T di dampingi Kasatlantas,Kasi Humas,KBO Intelkam,Kapolsek Ganra,Camat Ganra,Kades Lompulle,serta rekan media lainnya.