Jelang Perayaan Natal Tahun 2022, Gereja Toraja Jemaat Soppeng Laksanakan Baksos Dengan Mengunjungi Panti Asuhan

Jelang Perayaan Natal Tahun 2022, Gereja Toraja Jemaat Soppeng Laksanakan Baksos Dengan Mengunjungi Panti Asuhan

Rabu, 14 Desember 2022


Pendeta Gereja Toraja bersama beberapa perwakilan Jemaat saat melakukan Baksos di Panti Asuhan Riyadhul Yatama di Jalan Ujung(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2022, Gereja Toraja Jemaat Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan Mengunjungi Panti Asuhan, Kamis,15/12/2022.

Bakti Sosial dengan Mengunjungi Panti Asuhan  adalah salah satu program kerja Panitia Natal Jemaat Tahun 2022 untuk berbagi kasih kepada sesama yang dikumpulkan oleh Warga Jemaat Gereja Toraja Jemaat Soppeng.


Adapun sasaran lokasi Bakti Sosial kali ini yaitu Panti Asuhan Riyadhul Yatama yang berlokasi di jalan Ujung Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Pendeta Gereja Toraja Jemaat Soppeng Pdt.Yunita Kartika,S.Th kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut Natal 2022 dengan berbagi kasih dengan sesama. Ujarnya

"Meski tidak banyak bantuan yang di berikan namun diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi anak yatim yang berada di Panti Asuhan".tutupnya.


(Red/Rs79)