Ibadah Syukur Tahunan / Pesta Panen 2022 Gereja Toraja Jemaat Soppeng Dihadiri Ratusan Jemaat

Ibadah Syukur Tahunan / Pesta Panen 2022 Gereja Toraja Jemaat Soppeng Dihadiri Ratusan Jemaat

Minggu, 24 Juli 2022



Suasana saat Ibadah Syukur Tahunan / Pesta Panen 2022 Gereja Toraja Jemaat Soppeng(ist)

Soppeng Globaltopinfo.com,-
Paska pandemi Covid 19 Gereja Toraja kembali Laksanakan Ibadah Syukur Tahunan/ Pesta Panen 2022 yang dilaksanakan di Gedung Gereja Toraja Jemaat Soppeng Jalan Kayangan Lappacabbu, Kel Lemba, Minggu, 24/07/2022.

Salah satu majelis Gereja mengungkapkan bahwa Ibadah Syukur Tahunan/ pesta panen adalah salah satu program kerja Gereja Toraja Jemaat Soppeng yang setiap tahun dilaksanakan tetapi karena adanya Pendemi Covid 19 sehingga 2 tahun berturut-turut tidak dilaksanakan, dan melihat situasi maka tahun ini kembali dilaksanakan.


"Ibadah Syukur Tahunan/pesta panen ini adalah wujud syukur anggota jemaat atas apa yang di alami selama 1 tahun dalam kehidupan sehari-hari antara lain, syukur ulang tahun, syukur naik kelas dan lulus sekolah, syukur naik pangkat,syukur atas panen dan lain-lain. Yang dialami anggota jemaat". Menandai ungkapan syukur anggota jemaat membawa makanan dan hasil pertanian untuk dinikmati bersama.


Ibadah Syukur Tahunan/pesta panen dirangkaikan dengan ibadah hari Minggu dipimpin oleh Ibu Pdt Yunita Kartika,S.Th pendeta Gereja Toraja Jamaat Soppeng dengan Tema " Haleluya, Bersyukurlah kepada Tuhan sebab ia baik".dan diisi dengan pujian Vokal Grup PPGT dan Jemaat serta tari tradisional Paggellu dari Toraja.



Untuk diketahui bahwa ratusan anggota anggota Jemaat mulai anak-anak sampai orang tua hadir dalam kegiatan ini.


Red