Pembunuhan Seorang Wanita Di Kec Donri-Donri Soppeng Gegerkan Warga, Begini Kronologinya

Pembunuhan Seorang Wanita Di Kec Donri-Donri Soppeng Gegerkan Warga, Begini Kronologinya

Jumat, 24 Juni 2022

Korban Pembunuhan Seorang Wanita Di Kec Donri-Donri Soppeng(ist)

Soppeng globaltopinfo.com,-
Seorang wanita menjadi korban pembunuhan di Dusun Ammessangeng Desa Pising Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan

Korban diketahui yaitu per. UK ( 36 ) yang ditemukan tewas bersimbah darah oleh kedua anaknya dikediamannya pada Sabtu 25/06 pukul 00.05 Wita.

Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M bersama personil yang menerima laporan tersebut langsung menuju TKP.

Iptu Heriyadi Nur SE. M.M menjelaskan berdasarkan keterangan saksi saat berada di TKP bahwa kedua anak korban yaitu Per. KK bersama Lel MA sedang tidur bersama korban, namun pada saat terbangun dirinya sudah melihat korban dalam keadaan bersimbah darah dan melihat seorang yang diduga pelaku keluar dari kelambu tempat tidur korban dan berlari keluar kamar, sehingga anak korban berteriak meminta tolong dan membuat warga berdatangan di TKP.

"Sekitar pukul 00.30 pelaku yaitu Lel. MD ( 41 ) yang merupakan mantan suami korban menyerahkan diri di Mapolres Soppeng dengan membawa barang bukti sebila badik yang dipakai untuk menikam korban".tambah Iptu Heriyadi Nur

Berdasarkan olah TKP serta hasil Visum yang melibatkan Unit Identifikasi Polres Soppeng bersama Tim Medis Puskesmas Tajuncu menemukan sebanyak 19 luka tusukan benda tajam ditubuh korban.

Pelaku sendiri saat ini telah diamankan di Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut, Polres Soppeng juga telah melaksanakan pengamanan dirumah duka pasca kejadian tersebut guna mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan.