Warga Desa Ganra Peserta Ramadhan Fest 2022 di Soppeng Meninggal Dunia


Warga Desa Ganra Peserta Ramadhan Fest 2022 di Soppeng Meninggal Dunia

Kamis, 14 April 2022

Anggota Polres Soppeng saat  mengidentifikasi lokasi kejadian (ist)

SOPPENG Globaltopinfo.com,- 
Salah satu peserta Ramadhan Fest 2022 di Kabupaten Soppeng AB 23 tahun warga Desa Ganra meninggal dunia di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kamis malam, (14/4/2022).

Almarhum yang baru saja menyelesaikan skripsinya di salah satu perguruan tinggi di kota Makasar ini berniat ingin menghasilkan nilai tambah di keluarganya ini dengan menjadi peserta di Ramadhan Fest 2022 namun tak dapat disangka ajal menjemput.

Lokasi Almarhum saat terjatuh

Menurut saksi atas nama Appang salah satu kerabat almarhum AB bahwa Dia sempat berteriak memanggil dirinya saat terjatuh di samping stand jualannya, namun setelah dihampiri oleh Appang, Almarhum mengatakan tunggu dulu dan akhirnya terjatuh kembali dekat tiang stand kulinernya.

Appang sempat memanggil PSC namun sopir tidak ada di tempat sehingga dirinya berinisiatif memakai mobil pribadinya untuk dibawa ke RS , namun saat mobil pribadinya sudah di lokasi, tiba-tiba PSC datang dan mengambil alih.


Sementara Agus salah satu pihak pengelola kelistrikan ramadhan Fest menjelaskan bahwa tidak ada aliran listrik yang menurut dugaan sebagian orang bahwa kemungkinan masih ada loncatan listrik karena baru-baru mati lampu.

Seorang ibu pemilik stand di samping stand almarhum mengatakan bahwa kemungkinan Almarhum ada penyakit bawaannya begitupun luka yang ada di kaki almarhum diduga kena paku, katanya.


Kini personil polres Soppeng yang dipimpin Aipda Jumaldi sedang mengidentifikasi di lokasi kejadian serta mengambil sejumlah dugaan barang bukti.

Almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun pihak Rumah Sakit apakah almarhum meninggal karena penyakit dan atau karena terkena loncatan aliran listrik.

Red