Ketua DPC PKS Soppeng Arisman,S.H Terjun Langsung Bagi-Bagi Takjil Di Depan Taman Sutra Jalan Kemakmuran

Ketua DPC PKS Soppeng Arisman,S.H Terjun Langsung Bagi-Bagi Takjil Di Depan Taman Sutra Jalan Kemakmuran

Kamis, 21 April 2022

Ketua DPC PKS Soppeng Arisman,S.H saat Bagi-Bagi Takjil Di Depan Taman Sutra Jalan Kemakmuran(Ist)

SOPPENG Globaltopinfo.com,-
Merayakan milad ke-20 DPC PKS kabupaten Soppeng hari ini bagi-bagi takjil. Aksi bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS, Arisman,S.H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepat di depan Taman Sutra kawasan jalan Kemakmuran, kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus dan relawan yang telah berpartisipasi aktif sehingga kegiatan bagi takjil ini bisa disalurkan kepengguna jalan,” ujar Arisman, Kamis (21/4/2022).


Semenjak ketua DPC PKS dipegang Arisman pengurus dan relawan bergerak masif, aktif melakukan kegiatan kegiatan Sosial melalui program PKS Pusat.

Ketua DPC PKS, Arisman mengatakan"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan,berbagi dengan sesama," terangnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan khususnya  mudah mudahan bentuk kepedulian PKS ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tambahnya.

Ditempat yang sama ketua Majelis Pertimbangan Paratai, Andi Ayyub mengatakan, Penyaluran ratusan paket takjil berbuka puasa ini dalam mendukung gerakan nasional berbagi dua juta paket takjil yang dicanangkan oleh DPP PKS.


Program ini merupakan bagian dari spirit PKS sebagai partai pelayan rakyat di tengah berbagai kesulitan masyarakat yang harus menerima konsekuensi naiknya harga-harga kebutuhan pokok atau Sembako, tutupnya

Selepas kegiatan bagi takjil gratis ini, para pengurus dan relawan kemudian melanjutkan buka puasa bersama dan shalat maghrib secara
berjamaah.

Amatan Beritarepublik.com, Sore ini 17.00 WITA  pembagian takjil disambut baik Masyarakat pemakai kendaraan roda dua, roda empat dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

red