Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K Ngopi Bareng Dengan Awak Media Se Kab.Soppeng SOPPENG Globaltopinfo.com,


Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K Ngopi Bareng Dengan Awak Media Se Kab.Soppeng SOPPENG Globaltopinfo.com,

Senin, 21 Maret 2022

Kapolres Soppeng bersama pengurus Join,AJOI,SMSI,IWO (ist)

SOPPENG Globaltopinfo.com,-
Bersama dengan rekan jurnalis dan awak media se Kabupaten Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K sempatkan ngopi bareng di warkop semarang,Jalan Pemuda Kel. Lemba,Kec.Lalabata Kab. Soppeng Senin, 21/03/2022.


Kegiatan ngopi bareng Kapolres Soppeng diikuti kurang lebih 30 jurnalis Soppeng yang tergabung dalam beberapa organisasi Wartawan  yang ada di Soppeng seperti,JOIN,PWI,IWO,AJOI,SMSI,IJS.


Dalam kesempatan itu,Kapolres juga memperkenalkan diri dihadapan awak media sebelum menjabat di Polres Soppeng


Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K sebelumnya menyampaikan rasa terima kasih kepada para awak media yang telah membantu mempublikasikan kegiata-kegiatan yang ada di kabupaten Soppeng terlebih khusus kegiatan-kegiatan Polres Soppeng selama ini.


"Saya harap pertemuan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin sehingga komunikasi yang baik bisa berjalan dengan baik kedepanya. Saya menyadari, bahwa banyak hal - hal yang selama ini terjadi karena persoalan komunikasi yang buruk"


Dalam pertemuan itu juga Kapolres Soppeng berharap media membantu terus jajaran pihak Polres Soppeng untuk mensosialisasikan tugas tugas penegakan hukum Polres Soppeng.

(Red)