Seorang Purnawirawan Polri di Soppeng Tewas di Tikam Didepan Rumahnya, Polisi Masih Kejar Pelaku


Seorang Purnawirawan Polri di Soppeng Tewas di Tikam Didepan Rumahnya, Polisi Masih Kejar Pelaku

Rabu, 09 Februari 2022

 
Ilustrasi

Soppeng(Sulsel)Globaltopinfo.com-Resmob Polres Soppeng bersama tim gabungan Polsek Lilirilau buru pelaku pembunuhan seorang Purnawirawan Polisi Kompol Kamaruddin (65), Rabu 09/2/2022 sekitar pukul 17.00 wita di Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Keterangan dari dua saksi NHR dan HYT mengungkapkan," benar bahwa telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap korban Kamaruddin (Purn POLRI) di halaman rumahnya, Rabu (9/2/2022).

Penikaman itu terjadi tidak jauh dari anaknya yang diawali, Arya anak korban bersama temannya atas nama Evalina dikejar oleh pelaku yang sedang marah gara-gara didahului sepeda motornya.

Pelaku mengejar anak korban atas nama Arya bersama temannya Evalina dengan kendaraan sepeda motor hingga ke depan rumahnya.

Korban Kamaruddin keluar rumah setelah mendengar keributan di depan rumahnya, tiba- tiba pelaku memarangi korban dan mengenai dada korban dan menyebabkan meninggal dunia.

Terkait kasus pembunuhan tersebut, Kasatreskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan saat di TKP membenarkan bahwa adanya pembunuhan dan korban merupakan anggota Polisi yang sudah Purnawirawan, katanya.

"Benar korban pembunuhan itu merupakan Purnawirawan Polri dan saat ini pelakukanya masih dalam pengejaran petugas kepolisian polres Soppeng, pungkas Noviarif.