Pdt Yunita Kartika,S.Th Pimpin Perayaan Natal PKBGT Jemaat Soppeng Tahun 2021


Pdt Yunita Kartika,S.Th Pimpin Perayaan Natal PKBGT Jemaat Soppeng Tahun 2021

Kamis, 16 Desember 2021

Pdt Yunita Kartika,S.Th saat Pimpin Perayaan Natal PKBGT Jemaat Soppeng(Foto Istimewa)

Soppeng(Sulsel)Globaltopinfo.com,-Persekutuan Kaum Bapak Geraja Toraja (PKBGT) Jemaat Soppeng laksanakan Perayaan Natal tahun 2021, Yang di laksanakan di Gereja Toraja Jemaat Soppeng Kel. Lemba Kec. Lalabat Kamis, 16/12/2021

Ibadah Perayaaan Natal PKBGT Jemaat Soppeng adalah Perayaan  Natal yang ketiga yang dilaksanakan Gereja Toraja Jemaat Soppeng dalam bulan Desember 2021.


Ketua PKBGT Jemaat Soppeng Dkn Yulianto Padang Allo mengungkapkan bahwa kegiatan   Perayaan Natal PKBGT Jemaat Soppeng Tahun 2021 adalah salah satu program kerja dari pengurus  dan puji Tuhan kegiatan ini dapat terlaksana seperti yang kita laksanakan hari ini. Ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu sidang Jemaat Tuhan yang telah bekerja Sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.tutupnya.

Ibadah Perayaan Natal dipimpin Oleh Pdt. Yunita Kartika, S.Th Pendeta Gereja Toraja Jemaat Soppeng dengan Sorotan tema" Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan" yang diisi Pujian dari PKBGT dan diikuti oleh warga Gereja Gereja Toraja Jemaat Soppeng.


Perayaan Natal ditandai dengan Penyalaan Lilin Natal oleh Pendeta Gereja Toraja dan beberapa Perwakilan OIG dari PWGT, PKBGT,PPGT,SMGT dan Panitia Pembagunan.

Untuk diketahui kegiatan ini juga dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan memekai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.