Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta,S.sos.MM Resmi di Wisuda Pasca Sarjana Megister Manajemen

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta,S.sos.MM Resmi di Wisuda Pasca Sarjana Megister Manajemen

Selasa, 06 April 2021

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta,S.sos.MM (Foto Istimewa)

Makassar (Sul-Sel) Globaltopinfo.Com
Kabag Sumda Kompol Umar Siatta,S.sos.MM bersama 7 Personil
Polres Soppeng resmi di Wisuda Pasca Sarjana magister Manajemen di Hotel Claro Makassar Selasa 6/3/ 2021 jam 09,00 Wita

Adapun 7 Personil Polres Soppeng yang mengikuti Pasca Sarjana Magister Manajemen Yakni,Heriadi Nur,SE.MM (Pair Subag Humas) Burhanuddin,S.Sos.MM (Kanit 1 Sat Intelkam) Andi Ahmad Rahmansyah San,S.Sos.MM (Kapolsek Ganra) Saifuddin,S.H.MM (Kanit Identifikasi) Umar Gazali S.H.MM(BA Sipropam) Andi Samsuria,S.H.MM (BA Satlantas) Ahmad Adil Bahru,S.H.MM (BA Sat Intelkam).

Kabag Sumda Kompol Umar Sedikit menguraikan bahwa,untuk meningkatkan SDM khususnya Personil Polri Polres Soppeng harus melanjutkan pendidikan baik S1 maupun S2, ungkapnya.

"Saya kuliah di STIE AMKOP MAKASSAR selama 2 tahun"Alhamdulillah bisa selesai tepat waktu walaupun masih situasi pandemi covid 19 bukan menjadi penghalang.

Lebih Jauh,Kompol Umar menambahkan,untuk sekolah, tetapi ini tantangan dengan tetap melaksanakan Prokes yang super ketat,"saya menghimbau masyarakat dan Personil Polri Polres Soppeng tidak ada kata terlambat untuk
Menimbah ilmu.

Namun,menilai dari masa tugasnya di Institusi Polri yang tinggal 2 tahun lagi Pensiun,pria kelahiran Bulukumba itu masih ingin melanjutkan kariernya hingga tetap sekolah.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Soppeng atas suport dan petunjuknya serta dukungan kepada anggota yang mau melanjutkan studinya diberikan ijin khusus dan tidak menganggu pelaksanaan tugas karena kuliahnya di STIE AMKOP MAKASSAR dilaksanakan Sabtu Minggu dan difasilitasi oleh dosen yang profesional dan punya kompermasi S3 bahkan guru besar,pungkasnya. 

Diketahui, STIE AMKOP MAKASSAR teradekritasi B.(**)